Ady Sky Ungkap Percakapan dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Indra Kurniawan | 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan KDRT dengan pelapor Lesti Kejora dan terlapor Rizky Billar terus bergulir. Seminggu berlalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya buka suara atas masalah yang menimpanya.

Melalui Instagramnya, Selasa (4/10) pagi, pesinetron Ady Sky membagikan tangkapan layar berisi percakapan antara dirinya dengan Billar dan Lesti secara terpisah.

Tampak dalam percakapan, Ady Sky mengirim pesan kepada Billar. "Cuma Allah yang bisa bantu saat ini gel. Gue berdoa yang terbaik buat kalian," kata Ady Sky.

Billar menjawab, "Iya gel. Bantu doa ya." Ady membalas, "Pasti gel, gw selalu berdoa untuk kalian."

Ady Sky juga membagikan percakapannya dengan Lesti. "Cuman Allah yang bisa bantu kita saat ini," ucap Ady.

"Bang Ady doain ya. Iya bang Ady," balas Lesti. "Pasti deeee," Ady merespons.

Ady Sky merupakan sahabat dari Rizky Billar. Bersama Harris Vriza, Ady dan Billar adu akting dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapap Babak 2 yang tayang lebih dari 300 episode di ANTV.

Menyertai unggahannya, Ady Sky menulis, "Mohon Doa yang terbaik" di bagian caption. Menariknya beberapa komentar turut mendoakan agar hubungan Billar dan Lesti baik-baik saja seperti sedia kala.

Entah apa yang di pikiran mereka. Tindak KDRT apa pun alasannya tidak dapat dibenarkan. Termasuk tindak pidana, KDRT diatur dalam Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (UUPKDRT).

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait