Pacaran dengan Max Adam, Wika Salim: Aku Sama Dia Nggak Pernah Berantem

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak putus dengan seorang perwira Polisi, Wika Salim tampak menikmati kesendiriannya. Namun belakangan pedangdut seksi itu kini sedang di mabuk asmara dengan kekasih barunya, Max Adam. Bahkan janda yang pernah dikabarkan dekat dengan Tukul Arwana itu kini mulai terang-terangan tampil mesra dengan Max.

Di akun Instagram miliknya Wika Salim memajang sosok Max Adam, kekasih yang selama ini dirahasiakan. Ia mengaku sejak bertemu Max Adam tak pernah meniatkan diri untuk mencari pacar.

"Aku justru sudah lebih dulu tahu posting. Ini mah sebenarnya dikenalin sama teman. Awalnya nggak niat mau dikenalin buat dijodohin. Habis itu ternyata ya sudah," ungkap Wika Salim usai mengisi acara di Trans Tv,Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Wika Salim pun mengungkap alasan akhirnya go publik, memperlihatkan wajah sang kekasih di media sosial. Wika Salim merasa tak perlu lagi ada yang ditutupi.

"Karena nggak ada yang perlu ditutupi, jalani, happy, dianya juga santai nggak perlu banyak yang dipikirin," terang Wika Salim.

"Ya kan kalau aku mah setiap jalin hubungan serius, nggak main-main. Tapi kalau ditanya pasti apa nggak ya jodoh kan balik lagi. Yang penting dijalani ya baik-baik saja," .tambah Wika Salim.

Wika juga menegaskan hubungannya dengan MAx Adam sudah bukan untuk main-main. Meski demikian ia juga tidak ingin mendahului takdir dan menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan.

"(Ke depannya) Bagaimana Allah yang menentukan, mudah-mudahan semuanya sesuai dengan harapan. Sesuai sama apa yang aku doakan. Jadi apa pun hasilnya nanti, itu yang terbaik dari Allah," ungkap Wika Salim.

Sudah 3 bulan menjalin hubungan Wika Salim mengaku tak pernah bertengkar dengan Max Adam.

"Dia bisa ngimbangi aku. Jadi kayaknya ngejalaninnya santai banget. Aku selama sama dia nggak pernah berantem. Ada selisih paham, tapi nggak pernah berantem," pungkas Wika Salim.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait