Keluar dari Rumah Sakit, Lesti Kejora Masih Pakai Penyanggah Leher

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 21:00 WIB

Lesti Kejora mengaku dianiaya oleh suaminya, Rizky Billar hingga alami luka-luka di bagian kepala, kerongkongan dan badannya. Usai mendapat perlakuan tidak enak, Lesti langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah beberapa hari mendapat perawatan itensif, penyanyi dangdut jebolan DAcademy itu pada Minggu (2/10) sore diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.

Dokter Puspa, yang merawat Lesti Kejora mengatakan keputusan untuk keluar dari rumah sakit atas permintaan pihak keluarga.

"Lesti sudah pulang ya kemarin (Minggu). Beliau minta istirahat di rumah," kata dr. Puspa kepada wartawan, baru-baru ini.

Dokter Puspa menerangkan meski sudah diperbolehkan pulang, kondisi kesehatan Lesti Kejora tetap dipantau. Ada beberapa hal yang harus tetap diawasi.

"Kami tetap pantau keadaannya setiap hari. Karena saat pulang tensi masih rendah mungkin karena asupan makannya pun tidak kuat," jelas Puspa.

Sandy Arifin, kyasa hukum Lesti menegaskan bahwa mantan kekasih Rizki DA itu keluar dari rumah sakit masih dengan oenyangga leher.

"Iya selama di rumah sakit pakai itu (penyanggah leher). Iya sudah pulang. Berdasarkan informasi dari dokter yang menangani juga, (Lesti) sudah keluar rumah sakit," ungkap Sandy Arifin.

Dari keterangan polisi, Lesti Kejora harus memakai gips dan penyanggah leher karena ada tulang leher yang bergeser.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya di gips. Dipasangi (gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser," kata Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait