Didepak Indosiar hingga Kehilangan Banyak Followers, Karier Rizky Billar Tamat?

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar resmi didepak dari posisinya sebagai host program Dangdut Academy 5 Indosiar. Keputusan tersebut diambil sebagai tindak lanjut dari imbuan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk tidak memberi ruang tampil pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

 

Rizky Billar memang harus membayar mahal dugaan kekerasan fisik yang dilakukannya kepada Lesti Kejora, istrinya. Billar yang dulu dielu-elukan, kini harus menuai cibiran, bahkan hujatan.

 

Kebenciran publik terhadap Rizky Billar tercermin dari jumlah pengikutnya di media sosial yang terjun bebas usai dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan. Di Instagram, misalnya. Jumlah pengikut Billar yang semula 12,9 juta, kini susut menjadi 12,8 juta.

Terpantau dari socialblade, penyusutan jumlah pengikut Instagram Billar terjadi alam 3 hari terakhir. Minggu (2/10), berkurang 55.763 pengikut. Senin (3/10), 40.710 pengikut. Selasa (4/10), 11.391 pengikut.

Bukan hanya di akun porbadi Rizky Billar sendiri, hingga saat ini komentar-komentar negatif untuk Billar pun ramai berseliweran di berbagai akun gosip. Banyak yang menyebut ayah satu anak itu tidak bisa bersyukur atas anugerah yang didapat selama hidup bersama Lesti Kejora.

"Wassalam deh ya, cuma modal setia aja bertingkah, punya istri cantik baik, bucin, berprestasi, banyak duit malah enggak bersyukur," ujar @agusta_arvia**.

"Makanya kalo dikasih nikmat sm Allah tuh sadar diri jangan keangkuhan dan sombong ... ditarik lagi nikmatnya sama Allah langsung mingkem kan lu tekanan yang datang, uu ... nangis dah sono lu di-pojokan barang barang-barang branded lu yang bentar lagi auto di lelang," kata @irranyu**.

"Lagian udah diangkat derajatnya belagu sih ples sadis, bagus dicekal kembali ke setelan awal," sahut @yeager25**.

Dengan banyaknya tekanan yang datang, akankah ini jadi akhir dari karier Rizky Billar?

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait