Di Mana Rizky Billar? Sejak Dituding Lakukan KDRT Langsung Sembunyi

Supriyanto | 5 Oktober 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora pada Rabu (28/9) karena mencekik, memukul hingga membanting usai kepergok selingkuh.

Sampai sekarang Rizky Billar belum mau muncul untuk memberikan penjelasaan ataupun pembelaan terkait kasus KDRT terhadap Lesti.

Kabarnya, saat Lesti Kejora dirawat di rumah sakit, diam-diam Rizky Billar datang untuk menjenguk namun ditolak oleh keluarga sang biduan. Namun belum ada yang bisa memastikan kebenarannya.

Saat polisi olah TKP di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (3/10), Rizky Billar juga tak ada di kediamannya.

Rizky Billar juga tidak tampak di acara rutin bermain sepakbola di tempat biasa bersama rekan artis.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, unggahan terakhir Rizky Billar pada enam hari lalu. Di mana dia mengajak Lesti Kejora makan malam di Lounge in The Sky Indonesia.

Orang terdekat Billar, yakni sang kakak Yudie Revan mengatakan dirinya tak bisa bicara banyak soal masalah rumah tangga sang adik. Yudie meminta tak ada oknum-oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang tengah dihadapi adiknya. Dia memohon doa terbaik untuk rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sementara Sandy Arifin, kuasa hukum Lesti Kejora saat ditanya soal Billar juva mengaku tidak mengetahui di mana keberadaanya.

"Saya belum mendapat kabar Rizky Billar di mana Tapi nanti saya akan coba konfirmasi ke manajemen," kata Sandy Arifin kepada wartawan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait