Rizky Billar Bisa Dijemput Paksa jika Tak Penuhi Panggilan Polisi

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2022 | 22:00 WIB

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar memasuki babak baru.

Pada Kamis (6/10) besok, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan bakal meminta keterangan dari Rizky Billar. Pemeriksaan dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 WIB.

Jika Rizky Billar tidak hadir di pemanggilan pertama, polisi akan melayangkan panggilan kedua. Jika tetap tidak hadir, tak menutup kemungkinan ayah satu anak itu bakal dijemput paksa.

"Kalau sudah dipanggil beberapa kali, kemudian sesuai prosedur kita aja," ujar Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, di kantornya, Rabu (5/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9). Dari berkas laporannya terungkap bahwa penyanyi jebolan Dangdut Academy Indosiar itu dicekik dan dibanting berkali-kali oleh Billar.

Selain Lesti Kejora, penyidik sejauh ini telah memeriksa dua orang saksi. Masing-masing asisten rumah tangga di kediaman Lesti dan Billar, juga seorang pegawai Leslar Entertainment.

Akibat kasus ini, Rizky Billar ramai dihujat netizen. Jumlah pengikutnta di dunia maya pun terjun bebas. Tak sampai di situ, Billar juga didepak dari posisinya sebagai host ajang Dangdut Academy 5 Indosiar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait