Hari Ini Rizky Billar Diperiksa Terkait Dugaan KDRT Terhadap Lesti Kejora

Redaksi | 6 Oktober 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora memasuki babak baru. Hari ini, Kamis (6/10), penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, bakal meminta keterangan Billar. 

Rencana pemeriksaan Rizky Billar disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Kami akan memanggil terlapor, saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis, 6 Oktober untuk dimintai keterangannya," ujarnya. 

Sebelumnya, penyidik telah meminta keterangan dari Lesti Kejora sebagai korban. Selain itu, ada juga ada dua orang saksi yang terdiri dari asisten rumah tangga dan karyawan Leslar Entertainment. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT pada 29 September 2022. Laporan Lesti teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dari berkas laporannya, terungkap Lesti Kejora mengalami kekerasan fisik yang dilakukan Rizky Billar. Disebutkan bahwa Lesti sempat dicekik dan dibanting berulangkali oleh sang suami. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait