Gagah Kenakan Seragam TNI AU, Adam Suseno Sukses Bikin Inul Daratista Terpana

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 06:30 WIB

Presenter Rumah Idaman, Inul Daratista dan Adam Suseno, kompak mengenakan seragam TNI AU pada episode Rabu (5/10). Kali ini, program unggulan ANTV tersebut secara khusus merayakan HUT TNI AU yang ke-77.

Meski sudah terlihat gagah dan sangat dengan kumis lebatnya, Adam Suseno nyatanya tetap bisa membuat penonton terbahak. Seperti saat ia berpura-pura mual ketika turun dari helikopter bersama Inul Dararista, Indra Herlambang, dan Fitri Karlina.

"Aku mual, soalnya aku di atas jendelanya kebuka," ucap Adam Suseno dengan nada manja.

"Mana ada jendelanya kamu lewat mana? Tentara itu harus kuat, tentara harus sigap, dan harus sayang istri," jawab Inul Daratista. 

Rupanya, Adam Suseno tengah berusaha menggobali sang istri. 

"Aku nggak siap terbang, karena buat aku cuma kamu yang bikin aku terbang," kata Adam, hingga embuat sang istri tersipu malu. 

Adam kembali mengeluarkan gombalannya ketika mereka berbincang-bincang dengan penerbang dari TNI AU. Diawali Inul yang bertanya bagaimana para penerbang di TNI AU bisa melakukan aksi aerobatic di udara.

"Kita pasti terbang sambil aerobatic sebelum itu tentu kita harus latihan terus supaya bisa percaya diri dan mahir melakukan aerobatic," kata Mayor PNB Sihotang sebagai penerbang Tim Jupiter Aerobatic.

Mendengar jawaban anggota TNI tersebut, Adam langsung menggandeng Inul dan kembali merayu istrinya itu. "Berarti kita sudah bisa terbang bersama, karena kita kan sudah saling percaya," ceplos Adam, disambut tawa sang istri. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait