Level Up, Perawatan Kecantikan Pilihan Krisdayanti yang Harganya Bikin Melongo

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dikenal sebagai salah satu public figure yang sangat memperhatikan penampilan. Berbagai jenis peratawan pernah dicoba pelantun lagu Menghitung Hari itu. 

Terbaru, Krisdayanti mencoba melakukan lewat treatment terbaru mochi flek level up dan infus level up yang digagas Klinik Dermapro Jakarta.

jelang akhir tahun 2022, Klinik Dermapro Jakarta kembali mengeluarkan treatment baru, hasil pengembangan mochi skin sebelumnya, yakni treatment mochi flek level up dan infus level up.
 
Menurut dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM), Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, treatment mochi flek level up adalah pengembangan dari mochi skin terdahulu.

"Mochi flek level up dan mochi skin yang sebelumnya secara proses sama, perbedaannya adalah pada mochi flek level up ada penambahan serum spesial yang dinamakan lux bright serum," jelas dr. Ellen.

"Di mana lux bright serum ini efektif untuk mencerahkan wajah, memudarkan flek dan noda hitam, serta menyamakan warna kulit, karena mengandung vitamin c yang memiliki efek whitening 3 kali lebih kuat dari vitamin c biasa. Selain itu juga mengandung melatonin dan asam teranexamat," tambahnya.

Menurut dr. Ellen, hasilnya akan lebih sempurna apabila dipadukan dengan infus luxury glow yang mengandung anti oksidan tinggi dan multi vitamin yang baik untuk anti aging dan whitening. Jadi, sehat dari ujung rambut sampai ujung kuku.

"Dan lebih lengkap lagi dengan derma repair cell yang mengandung mikro tom yang membuat kulit kita lebih kuat dan tidak mudah iritasi," lanjut dia.

Sementara untuk infus level up yang terbaru di Klinik Dermapro Jakarta diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dan seluruh tubuh, membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembab dan Kenyal.

"Kandungan stemcell-nya berfungsi sebagai anti aging yang mengembalikan keremajaan kulit, sehingga nampak lebih sehat dan muda kembali. Treatment ini dapat menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan kulit sehat dan awet muda secara menyeluruh," ujarnya.

Baru-baru ini diva Indonesia Krisdayanti yang sudah rutin perawatan di klinik Dermapro Jakarta juga sudah mencoba dan merasakan langsung manfaat dari kedua treatment mochi flek level up dan Infus level up tersebut.

Sementara itu, semua treatment tersebut hanya dapat dilakukan di Klinik Dermapro Jakarta dengan harga berkisar Rp12 juta sampai Rp75 juta.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait