Panen Hujatan, Mental Rizky Billar Down Tiap Hari Cuma Makan Mi Instan

Redaksi | 10 Oktober 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar panen hujatan setelah dilaporkan Lesti Kejora ke Polisi dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia pun mangkir dari panggilan polisi lantaran psikisnya drop, mentalnya terguncang akibat dilaporkan.

Ade Erpil Manurung, kuasa hukum Rizky Billar mengungkap sampai saat ini kondisi mental kliennya masih belum stabil

"Sampai dengan tadi malam saya ke rumahnya, dia (Billar) masih down," ungkap Ade Erpil Manurung kepada wartawan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (8/10).

Bahkan, karena psikisnya yang drop Rizky Billar hanya sanggup memakan mie instan karena tidak selera makan makanan lain.

"Makanya dia hanya makan mi instan aja nggak makan nasi dimasakin oleh ibunya, dia nggak selera makan akibat hantaman netizen," beber Ade Erpil Manurung.

Kondisi Rizky Billar harus tetap terjaga menjelang pemeriksaan pada Kamis (13/10) mendatang.

"Di paksakan supaya dia jangan sampai sakit karena tanggal 13 kamis harus memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan," pungkas Ade Erpil Manurung.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada 28 September 2022 malam dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Dalam keterangannya, Lesti mengaku dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh. 

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait