Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Tambah Momongan: Saya Masih Kuat

Supriyanto | 12 Oktober 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersama sejumlah selebritis akan melawan Gading Marten di ajang Media Clash pada Sabtu (15/10) mendatang, di Mahaka, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka akan bertanding dalam tiga jenis lomba yakni basket, benteng, dan dodge ball. 

Raffi mengungkap keinginan untuk memenangkan pertandingan sebagai hadiah pernikahannya drngan Nagita Slavina.

"Harapan saya, 17 Oktober itu kan hari ulang tahun pernikahan saya, jadi saya harus menang sehingga itu jadi kado buat Nagita," ujar Raffi Ahmad saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

Selain untuk kado pernikahan, kemenangan Raffi Ahmad nantinya juga sebagai pembuktian ke Nagita Slavina jika dirinya masih kuat. Dengan demikian, Raffi Ahmad berharap bisa membujuk Nagita Slavina untuk menambah momongan lagi.

"Kalau Nagita lihat saya menang, berarti saya masih kuat. Supaya hadir Cipung Junior lagi," ucap Raffi Ahmad seraya tertawa.

Raffi Ahmad menganggap, hadiah kemenangan dari Gading Marten terbilang murah daripada harus mempersembahkan persiahan berlian kepada Nagita Slavina.

"Kemenangan itu murah lah ya, daripada berlian. Jadi saya kasih kemenangan di sini, bangga istri saya," pungkas Raffi Ahmad.
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait