Baby L jadi Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan : Sampai Kapan pun Dia Ayah Terbaik untuk Anak Saya

Supriyanto | 14 Oktober 2022 | 11:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora didampingi ayahnya dan kuasa hukum akhirnya buka suara soal alasan mencabut laporan terhadap Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti Kejora mengungkap alasan mencabut laporan demi sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau Baby L. Ia tak sampai hati jika ayah dari anaknya harus mendekam di penjara.

"Saya memutuskan cabut laporan ke suami saya. Semua demi anak. Sampai kapan pun, dia (Rizky Billar) adalah ayah terbaik dari anak saya," ungkap Lesti Kejora di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Lesti Kejora juga menegaskan sudah ada kesepakatan atau perjanjian dengan Billar sebelum yakin untuk mencabut laporan.

"Ketika saya dan bapak menemui dia (Billar) di atas, dia langsung memeluk ayah saya. Menyesali dan mengakui semua perbuatannya," beber Lesti Kejora.

"Dia sudah berjanji secara tertulis tidak akan melakukannya lagi," pungkas Lesti Kejora.

Lesti Kejora sudah mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10) petang kemarin. Kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu, mengatakan kliennya sudah bertemu dengan Lesti dan saling memaafkan.

"Kami sudah memohonkan agar diadakan restorative justice terhadap perkara Rizky Billar dan Lesti," ucap Philipus Sitepu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait