Reaksi Melanie Subono Usai Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Redaksi | 17 Oktober 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subnono memberi apresiasi kepada Lesti Kejora karea langsung melaporkan peristiwa KDRT yang dialaminya. Menurut Melanie, apa yang dilakukan Lesti bisa jadi contoh bagi wanita-wanita lain yang juga rentan jadi korban kekerasan fisik pasangannya. 

Namun, Lesti secara mengejutkan mencabut laporannya justru setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Anak jadi alasan utama Lesti melepaskan Billar dari jerat hukum.

Banyak yang kecewa dengan langkah yang diambil Lesti Kejora. Bagaimana dengan Melanie Subono? Lewat unggahan di media sosialnya, Melanie tetap berterima kasih kepada sang pedangdut. 

“Mencabut atau melanjutkan laporan itu sebenarnya urusan pelapor. Tentu, dengan segala risikonya,” ujarnya di Instagram, Minggu (16/10). 

Menurut Melanie Subono, publik tidak bisa mengintervensi apa yang sudah diputuskan oleh Lesti Kejora. 

“Orang rela berbuat apa saja demi sebuah kontrak atau konser atau brand atau serial atau apapun namanya. Terlepas dari apapun yang terjadi, sekarang banyak orang lebih berani speak up karena melihat yang dia lakukan,” lanjut Melanie. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait