Sosok Istri Ketiga Legenda Bulutangkis Ricky Subagja, Dibilang Sombong Gegara Hal Ini

Indra Kurniawan | 17 Oktober 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Ricky Subagja? Dia adalah legenda ganda putera bulutangkis Indonesia yang kini menjadi pengurus PP PBSI periode 2020-2024. Kehebatan Ricky di dalam lapangan tak diragukan lagi.

Pun dalam kehidupan asmara. Usai bercerai dari Citra 2016 silam, Ricky diketahui telah menikah lagi tahun lalu setelah menjalin kasih selama 2 tahun. Sebelum Citra, Ricky pernah menikah dengan mantan perenang nasional Elsa Manora Nasution.

Istri Ricky bukan sosok sembarang. Dia adalah Khairunisa Andjani atau yang lebih akrab dipanggil Cica. Berbeda dengan Elsa, Cica bukan berasal dari dunia olahraga. Cica mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan di Indonesia.

Kini ia mengelola bisnis dengan nama Cica Florist. Dia seorang perangkai bunga yang melayani pemesanan dari Jakarta, Depok, Bogor, dan Cibubur. Cica menikah dengan Ricky 12 Februari 2021.

Pernikahan mereka dilangsungkan di Hotel Westin Jakarta, dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Perbedaan usia 26 tahun tak menghalangi mereka untuk bersatu sebagai suami istri.

"Maaf sekali lagi kalau acaranya hanya mengundang beberapa keluarga dekat dan beberapa sahabat karena adanya PSBB pada saat itu dan kami memang maunya Intimate," kata Cica di Instagramnya.

"Dan mungkin banyak sekali saudara atau teman-teman yang bilang saya sombong karena saya enggak info kalau saya mau menikah, bahkan ada juga saudara saya yang saya kabari H-1 karena saya benar-benar urus semuanya sendiri," sambungnya.

Pernikahan mereka sempat diundur karena Cica positif Covid-19. Karena mengurus semua sendiri, Cica dilanda stres. Sampai dia juga lupa siapa saja yang harus diundang. "Jujur sampai nangis," aku Cica.

Terpantau dari Instagram Ricky dan Caca, mereka sampai saat ini belum dikaruniai anak. Mereka tampaknya masih menikmati masa indahnya sebagai pasutri baru.

Ricky sendiri telah memiliki seorang anak perempuan dari pernikahannya dengan Elsa. Nama anaknya Nayla Cahaya Putri. Kendati sudah berusia 51 tahun, Ricky menyiratkan keinginan untuk punya anak lagi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait