Cerita Andien Pernah Dianiaya Mantan Kekasih, Dipukul hingga Disayat Pisau 

Redaksi | 18 Oktober 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora membuka mata publik terkait banyaknya peristiwa kekerasan yang terjadi di antara pasangan. Bukan hanya yang sudah menikah, aksi main tangan juga bisa terjadi sejak fase pacaran. 

Seperti yang dialami penyanyi Andien. Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu mengaku pernah mengalami penganiayaan dari sang mantan kekasih. Bukan hanya sekali, kejadian tidak mengenakkan itu terjadi berulang-ulang. 

"Kekerasannya itu parah, secara fisik dipukulin, dibeset pakai pisau, dilempar dan dipukul pakai hardcase gitar, pakai kunci setang," cerita Andien, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/10). 

Andien tentu sangat terpuruk akibat tindak kekerasan tersebut. Namun, wanita 37 tahun itu tak berani berbicara ke publik. 

"Karena dulu, aku belum bisa mengungkapkan. Jangankan ke publik ke orang tua sendiri aku nggak berani. Jangankan ke polisi, aku ke temen temen sendiri pun aku cenderung tertutup," tuturnya. 

Andien baru berani membagikan pengalaman pahitnya setelah melewati proses panjang dan siap menyampaikannya tanpa emosi. 

"Proses healing-nya lama sekali sampai hari ini. Aku berani cerita, dalam arti aku murni bercerita karena memang aku perlu merasa ini harus diceritakan," ucapnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait