Ulang Tahun Pernikahan ke-8 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rieta Amilia Ingatkan 2 Hal Penting Ini

Indra Kurniawan | 18 Oktober 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi merayakan ulang tahun ke-8 pernikahan pada Senin (17/10). Selain memberi ucapan selamat dan doa, mama Gigi, Rieta Amilia, memberi pesan penting buat mereka.

Memasang foto bertiga bersama Raffi dan Gigi di postingan Instagramnya, Rieta mengingatkan untuk merenungkan semua yang telah dibangun, dicapai, dan dilalui oleh mereka berdua. Ingat juga janji yang telah diucapkan untuk saling mencintai dan menghargai.

"Selamat hari ulang tahun pernikahan ke delapan untuk Gigi dan Raffi," ucap Rieta.

"Hari ini bukan hanya hari untuk merayakan satu tahun lagi bersama, tetapi juga untuk merenungkan semua yang telah kalian bangun, capai, dan lewati," pesan Rieta.

"Selalu hargai janji yang sudah kalian buat satu sama lain untuk saling mencintai dan menghargai ya. Doa mama selalu bersama kalian sampai maut memisahkan (emoji hati warna merah)," lanjutnya. 

Hampir 40 ribu akun telah menyematkan tanda hati pada postingan tersebut. Mereka yang menulis di kolom komentar juga memberi ucapan dan doa yang sama untuk pasangan Raffi dan Gigi. Salah satunya dari Desiree Tarigan, mantan istri pengacara Hotma Sitompul.

"Happy anniversary untuk ananda Gigi dan Raffi ya Tieta," ucap pemilik akun Mamitoko.

Raffi dan Gigi menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahan keduanya digelar mewah di hotel bintang lima, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Dari pernikahannya, mereka telah dikaruniai 2 putra, Rafathar dan Rayyanza. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait