Sempat Pisah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Tinggal Serumah 

Redaksi | 18 Oktober 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora sempat pisah rumah dengan suami, Rizky Billar setelah melaporkan kasus KDRT yang dialaminya. Bahkan kepada Ustaz Subki, Lesti sempat merasa terancam dan memikirkan keamanannya jika masih bersama Billar.

Usai jalani perawatan akibat KDRT, biduan juara DAcademy musim pertama itu pulang ke rumahnya di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten sedangkan Billar pergi ke rumah orang tuanya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Banyak yang penasaran, setelah berdamai dan penangguhan tahanan dikabulkan apakah Billar pulang ke rumah dan tinggal bersama Lesti?

"Masih (tinggal serumah) masih," ungkap Rizky Billar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Kuasa hukum Rizky Billar, Philipus Sitepu menambahkan jika kliennya tengah memperbaiki hubungan.

"Keduanya sudah hidup bersama, dan ingin memperbaiki hubungan agar menjadi lebih baik," kata Philipus Sitepu mendampingi Billar.

Sementara menjalani wajib lapor Sebin dan Kamis, Philipus Sitepu mengatakan Rizky Billar kini menunggu hasil restorative justice dikeluarkan oleh pihak kepolisian agar permasalahan cepat selesai.

"Kita menunggu hasil restorative justice segera dikeluarkan. Kita berharap masalah ini segera selesai," ungkap Philipus Sitepu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait