Indra Bekti Blak-Blakan Kecewa Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti termasuk kalangan yang kecewa dengan keputusan yang diambil Lesti Kejora terkait kasus KDRT. Bekti sejak awal berharap proses hukum terus berlanjut.

Indra Bekti mengatakan dirinya menaruh simpati kepada Lesti Kejora sebagai korban. Terlebih, kekerasan fisik yang dialaminya bukan hanya terjadi satu kali.

"Kecewa aja sih, maksudnya kita udah support yang luar biasa untuk Lesti sendiri ya kan, kenapa begitu cepatnya untuk bisa menyabut laporan itu," kata Indra Bekti, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Kendati demikian, tak ada yang bisa diperbuat Indra Bekti. Mencabut laporan atau terus melanjutkan perkara, sepenuhnya ada di tangan Lesti Kejora.

"Banyak yang menyayangkan itu juga gitu, tapi itu kembali kepada mereka kan, itu keputusan mereka sendiri. Banyak yang tentunya disini punya pendapat dan riset sendiri bahwa mayoritas pelaku KDRT itu bisa mengulanginya lagi," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Billar yang sebelumnya sudah berstatus tersangka dan ditahan pun bisa dengan cepat menghirup udara bebas.

Puncaknya, Selasa (18/10) malam kemarin, Lesti Kejoda dan Rizky Billar melakukan perdamaian di hadapan penyidik, pengacara, dan pemuka agama. Polisi kemudian menghentikan proses penyidikan terhadap Billar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait