Lesti Kejora Digantikan Siti KDI Sebagai Juri DAcademy, Pihak Indosiar Buka Suara

Redaksi | 23 Oktober 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti KDI gantikan Lesti Kejora sebagai juri di ajang pencarian bakat DAcademy episode Sabtu (22/10) malam. Munculnya Siti duduk di kursi juri malam itu menguatkan kabar Lesti dipecat Indosiar karena cabut laporan kasus KDRT yang dialami.

Apalagi Lesti sudah beberapa kali absen di acara yang sudah membesarkan namanya itu.

Dalam video yang diunggah akun gosip insta_julid, poster acara D5 Academy Top 19 Grup 1 Result tersebut tidak menunjukkan sosok Lesti Kejora. 

Justru muncul Siti KDI yang bersanding dengan juri lainnya seperti Reza DA, Nita Thalia, Soimah, Siti Rahmawati, dan Maya Ratih.

Mengenai kabar yang beredar, Corporate Secretary Indosiar, Gilang Iskandar buka suara. Ia meluruskan jika Lesti dan beberapa juri berhalangan di acara DAcademy.

 "Tadi malam itu harusnya jadwal bola, bukan DA. Makanya sebagian juri termasuk Lesti sudah ada kegiatan lain," ungkap Gilang Iskandar kepada wartawan, Minggu (23/10).

Gilang mengatakan, karena jadwal acara berubah Lesti dan beberapa juri berhalangan hadir. Siti KDI dipanggil menggantikan Lesti karena latar belakang dan pengalamannya yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat dangdut diharapkan bisa memberikan masukan kepada para peserta.

"Karena itu dicari juri yang punya pengalaman ikut kompetisi supaya bisa sharing kepada para kontestan DA," pungkas Gilang Iskandar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait