Pakai Cincin Berlian saat Manggung, Rio Febrian: Ngeri Juga Ya

Redaksi | 27 Oktober 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhiasan bukan hanya milik wanita. Penyanyi Rio Febrian misalnya. Pelantun lagu Tiada Kata Berpisah itu juga kerap mengenakan perhiasan seperti cincin setiap kali tampil di panggung. 

Seperti saat mengisi acara di hari terakhir event "Unconditional Love" Passion Jewelry di Central Park Mall, Jakarta Barat, belum lama ini. Rio memakai cincin jenis Black Diamond yang dirancang khusus untuk pria.

Tapi, diakui Rio Febrian, mengenakan perhiasan mahal di tengah banyak orang membuat dirinya sedikit was-was. Sebagai informasi, cincin black diamond yang dipakai Rio seharga Rp.90 juta.

"Waduh gila ya, ini tadi gue pakai di atas panggung ngeri-ngeri juga. Karena kan ramai juga gitu, terus ya pede sih asyik banget. Berat tangan ku, pengen goyang," seloroh Rio Febrian terbahak.

Ini kali pertama Rio Febrian memakai cincin black diamond. Alicia Beverly PR Manager Passion Jewelry di acara "Unconditional Love" Passion Jewelry menjelaskan cincin jenis black diamond memang sulit dibuat karena berasal dari alam.

"Untuk Black Diamond sendiri sih sangat sangat susah banget untuk dibuat karena ini memang juga hasil dari alam jadi memang semua berlian dari Passion Jewerly terbuat dari natural diamond dan itu diproses lama banget, nggak kaya synthetic diamond yang hanya 1 sampai 2 minggu aja. Jadi memang black diamond ini punya special tease sendiri apalagi untuk laki-laki," jelas Alicia.

"Buat cowok asyik banget ya. Ya ini saya balikin lagi," seloroh Rio Febrian tertawa.

Di sela-sela acara Rio Febrian juga bicara soal rencana karya terbarunya. Rio Febrian berencana membuat album baru.

"Iya lagi mau bikin album saja dulu, jadi lagi nyiapin playlist-playlistnya. Album ya, nggak single, tapi mungkin nanti masih di tahun depan sih karena playlistnya banyak dan lebih serius," kata Rio Febrian.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait