Ramalam Zodiak Anda Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2022 : Waktunya Melamar Kekasih!

Redaksi | 29 Oktober 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan zodiak Anda hari ini Sabtu 29 Oktober 2022 seperti dilansir Times of India.

Aries (21 Maret-20 April)

Ini adalah hari Anda untuk bangkit dan bersinar, tidak hanya di tempat kerja tetapi juga dalam kehidupan pribadi. Inilah saat yang tepat untuk melamar kekasih untuk menikah. Soal keuangan, Anda mengambilan keputusan yang tepat hari ini.

Taurus (21 April-20 Mei)
Membantu orang dapat membuat Anda dalam masalah hari ini, alih-alih membawa ketenangan pikiran. Anda mungkin akan merasa bingung atau tidak bahagia. Lakukan saja apa yang ada dalam jangkauan Anda dan jangan menhurusi hal di luar kemampuan Anda. Anda akan menghadapi kritik dari pasangan Anda, bukan hari yang tepat untuk membalas.

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Kunjungi orang tua Anda dan habiskan waktu bersama mereka, Anda akan merasa lebih baik. Jangan menghadapi stres Anda sendirian. Anda bisa berbicara dengan seseorang yang Anda percayai, istri/suami Anda, dan lepaskan beban dari dada Anda. Anda mungkin mengalami sakit kepala dan sakit kaki, peregangan atau meditasi dapat membantu Anda merasa lebih baik. Anda harus menghindari mengambil keputusan keuangan besar hari ini.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Ini adalah hari yang baik untuk membeli rumah, mengganti pekerjaan Anda atau mengatakan ya untuk lamaran pernikahan. Ini akan membawa kemakmuran dan keberuntungan dalam hidup Anda. Pasangan Anda akan mengejutkan Anda, yang akan mempermanis ikatan di antara Anda berdua. Jangan mengabaikan pekerjaan Anda, seimbangkan kehidupan kerja Anda dengan lebih baik karena mengabaikannya dapat berakibat buruk. Atasan mungkin menunjukkan kesalahan konyol Anda. Ingat, bos selalu benar, minta maaf dan perbaiki kesalahan Anda di tempat kerja.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Anda akan menghadapi perubahan suasana hati Anda. Ringankan suasana hati Anda dengan berjalan-jalan, membaca buku atau bermeditasi. Sabarlah dalam berurusan dengan orang lain, jika tidak, Anda mungkin kehilangan kesempatan profesional yang menghampiri Anda. Meskipun ini akhir bulan, Anda akan mengeluarkan sedikit uang hari ini, tidak apa-apa, tetapi jangan biasakan.

Virgo (24 Agustus 24 September)
Jadilah orang yang baik dan bantu sesama Anda yang membutuhkan. Ini akan membawa kemakmuran dan kedamaian bagi Anda. Intuisi kuat Anda tentang orang tertentu akan menjadi kenyataan, orang-orang akan mempercayai Anda sekarang. Orang tua mungkin memberi Anda kunjungan kejutan hari ini, luangkan waktu bersama mereka. Hari yang baik untuk berhubungan kembali dengan orang tua dan pasangan Anda. Kesehatan dan kekayaan terlihat baik hari ini.

Libra (24 September 23 Oktober)
Kebersamaan sosial dapat mendatangkan beberapa peluang finansial yang baik dalam hidup Anda hari ini. Bagi jomblo yang  mencari pasangan hidup, hari ini mungkin saatnya! Anda akan menghadapi masalah terkait perut hari ini, hindari makan berlebihan atau konsumsi alkohol berlebihan. Akhir-akhir ini Anda terlalu banyak berpikir, bersihkan kepala Anda dari semua pikiran negatif dan beracun.

Scorpio (24 Oktober 22 November)
Anda akan mendapatkan kembali uang yang Anda pinjamkan. Seseorang di tempat kerja iri pada Anda, hindari berkelahi atau berdebat di tempat kerja setelah mendengarkan gosip yang tidak berdasar, Anda sengaja dicerminkan seperti ini oleh rekan kerja senior. Hari ini terlihat cukup sibuk dan Anda mungkin akan tetap waspada selama berjam-jam, namun, malam hari terlihat cukup damai dan santai. Ini dapat menyebabkan kaki sakit dan sakit kepala, peregangan dan tetap terhidrasi untuk menghindari hal sama terjadi lagi.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Anda akan merasa sangat positif hari ini, menarik getaran bahagia dari orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda sedang mencari pekerjaan, mencari rumah, berjuang dengan kasus pengadilan, hari ini tampaknya menjadi hari yang baik. Anda akan berada dalam suasana hati yang sangat pemaaf hari ini. Pasangan Anda akan membutuhkan lebih banyak perhatian Anda hari ini, Anda dapat merencanakan perjalanan dengan mereka. Kesehatan terlihat baik untuk Anda.

Capricornus (22 Desember-21 Januari)
Sesuai bacaan Anda, ini adalah hari yang baik untuk menginvestasikan uang Anda di properti atau reksa dana, Anda akhirnya akan menuai keuntungan dari ini. Dengan dukungan pasangan Anda, Anda akhirnya akan mendapatkan apa yang Anda inginkan sejak lama, Anda tahu di dalam hati apa yang Anda inginkan. Jangan terburu-buru mengemudi atau merencanakan perjalanan jauh hari ini. Anda mungkin merasa lesu atau lemah hari ini, hindari mengasihani diri sendiri.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)

Raih takdir Anda dengan kedua tangan. Waktu yang tepat untuk mendaftar di kursus, belajar bahasa, atau terlibat dalam hobi lama. Hindari membuat keputusan tergesa-gesa yang berkaitan dengan kehidupan pribadi. Tekanan fisik dapat berdampak buruk pada kesehatan mental pada malam hari.


Pisces (20 Februari-20 Maret)

Selamat siang buat kamu yang sedang menunggu kabar baik. Keuangan dan kesehatan terlihat bagus. Sepertinya hari yang seimbang dalam hal kehidupan pribadi dan profesional. Upaya Anda di tempat kerja dan di rumah akan mendapat pengakuan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait