Rudy Salim Buka Suara Soal Kabar Leslar Entertainment Bubar

Redaksi | 30 Oktober 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha mobil sport, Rudy Salim terkena dampak dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, dampak kasus KDRT itu bisnis Leslar Entertainment dikabarkan bubar.

Sebagai investor Leslar Entertainment, Rudy Salim membenarkan kabar tersebut. Ia menyebutkan, kegiatan bisnis Leslar Entertainment dihentikan sementara waktu.

"Iya begitu lah kira-kira (Leslar Entertainment berhenti sementara)," ujar Rudy Salim di channel YouTube Merry Riana baru-baru ini.

Dalam wanwancara dengan Merry Riana, Rudy mengungkap masalah yang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat membuatnya pusing.

"Salah satu (partner) perusahaan saya punya pasangan, berantem, saya juga yang masalah," ungkap Rudy Salim.

Pemilik showroom mobil Prestige Motor itu menjelaskan posisi dirinya di Leslar Entertainment. 

"Sebenarnya saya invest-nya di Leslar Entertainment, kayak holding company yang membawahi Leslar Metaverse," jelas Rudy Salim.

Leslar Metaverse itu berisi Leslar Store, Leslar Mart, dan rencananya akan dikembangkan lagi.

Namun, Leslar Entertainment kini resmi dibubarkan. Sebelumnya, Boril manajer Rizky Billar mengatakan bahwa salah satu alasannya karena tidak ada pemasukan.

"Kami tidak bisa meneruskan, artinya memang Leslar Entertainment sudah dalam kondisi seperti ini," kata Boril ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait