Kevin Hillers Ditetapkan sebagai Tersangka, Dokter Siska Khair Bersyukur

Supriyanto | 1 November 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers, ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Kevin jadi tersangka atas laporan mantan kekasihnya, dokter Siska Khair di Polres Bogor, Jawa Barat.

Dalam unggahannya di Instagram, Kevin Hillers mengungkap kekecewaanya pada Polres Bogor. Ia pun merasa diperlakukan tidak adil. Sebab ia merasa sebagai korban.

"#percumalaporpolisi SAYA KORBAN! TAPI UNIT 4 JATANRAS POLRES BOGOR jadikan saya TERSANGKA!!" tulis Kevin Hillers di akun @kevin_hillers, Senin (31/10).

Penetapan status tersangka terhadap Kevin Hillers disyukuri oleh Siska Khair. Dokter kecantikan itu menilai langkah tim penyidik sudah sangat tepat.

"Salut kepada pihak kepolisian yang objektif dan tegas, karena oknum artis pelaku kekerasan terhadap perempuan dan tidak mengakui perbuatannya akan menjadi contoh bagi pria lainnya yang bersikap tidak jantan," ungkap Siska Khair kepada wartawan lewat telepon, Senin(31/10).

Dokter Siska Khair juga mendesak pihak Polres Bogor untuk segera melakukan penahanan terhadap Kevin.

"Mengingat telah disahkannya UU no 12 tahun 2022 sebagai payung perlindungan hukum terhadap perempuan, apalagi tersangka adalah publik figur akan menjadi contoh dan memberi efek jera," pungkas Siska Khair.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait