Ultah ke-20 Hari Ini, Fuji An Adik Ipar Vanessa Angel Tidak Bersemangat Sama Sekali

Indra Kurniawan | 3 November 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum hilang dalam ingatan ketika pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memberikan kejutan di hari ulang tahun ke-19 Fujianti Utami Putri atau Fuji pada 3 November 2021. Tak disangka hari itu menjadi perayaan ultah terakhir Fuji bersama Vanessa dan Bibi.

Pada Kamis (3/11) ini, kekasih dari Thariq Halilintar merayakan ulang tahun ke-20. Suasana berbeda dirasakan Fuji pada ulang tahun kali ini. Untuk pertama kalinya ia merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Vanessa dan Bibi.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," kata Fuji dikutip dari Instagramnya, Rabu (2/11).

"Beda banget rasanya. Sekarang udah gak bisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin surprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang banget," lanjutnya getir.

Fuji mengaku biasa saja pada ulang tahun kali ini. "Gak excited sama sekali. Cuma pengen tidur aja," kata pemilik 11,8 juta pengikut Instagram.

Sehari jelang ulang tahun, Fuji berziarah ke makan Bibi dan Vanessa di kawasan Jakarta Barat. Tidak sendirian, Fuji ditemani putra Bibi dan Vanessa, Gala Sky, dan kakaknya, Fadly Faisal.

Fuji merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Faisal dan Dewi Zuhriati. Sepeninggal Bibi dan Vanessa, Fuji menjelma menjadi artis sekaligus selebgram. Kesupelannya membuat dia cepat disukai dan masuk ke dalam lingkungan artis. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait