Akun Instagram Rizky Billar Akhirnya Balik, Begini Sambutan Penggemar

Indra Kurniawan | 5 November 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga minggu lenyap, akun Instagram Rizky Billar akhirnya balik lagi. Ditelusuri di kolom pencarian, akun @rizkybillar kembali muncul.

Tak ada perubahan tampilan dari kali terakhir sebelum lenyap. Dari foto profil, jumlah postingan hingga jumlah pengikut masih tetap sama.

Total pengikut Billar 12,8 juta dengan 470 postingan. Terakhir Billar memposting foto berdua Lesti Kejora saat makan malam di kawasan Semanggi Jakarta.

"@lestykejora makannya pasti tremor hihi," tulis Billar di bagian caption.

Kembalinya Instagram Billar direspons positif oleh para penggemar. Mereka mengungkap kebahagiannya di kolom komentar.

"MasyaAllah IG papabi udah balik lagi," kata pemilik akun @ris****. "Welcome back bang Bi," sahut pemilik akun @sel****.

Beberapa lainnya memberi semangat untuk bangkit kepada Billar. Juga mendoakan rumah tangga Billar dan Lesti selalu dalam lindungan Tuhan.

"Welcome back, tetap semangat dan bangkit lagi. Bismillah," ucap pemilik akun @ray****. "Alhamdulillah kembali aktif. Semoga ke depannya lebih baik lagi dan rumah tangganya dilindungi oleh Allah SWT," doa pemilik akun @ban****.

Kasus KDRT Leslar sempat bikin heboh se-Indonesia. Billar bahkan telah ditetapkan menjadi tersangka. Namun proses hukum dihentikan setelah tercapai perdamaian antara Billar dan Lesti.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait