Didatangi AHY dan Annisa Pohan, Bunda Corla: Bukan Politik Tapi Istrinya Tercorla-corla

Redaksi | 8 November 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunda Corla mendapat kejutan saat sedang bekerja. Selebgram yang tengah viral itu didatangi oleh pasangan anak mantan presiden, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan Annisa Pohan di Jerman. Pertemuan mereka sempat ramai dibahas setelah diunggah di media sosial.

Bunda Corla kemudian menegaskan, kedatangan AHY dan istri bukan untuk kepentingan politik atay meminta suara pendukung seperti yang dikatakan netizen.

"Anak-anak bunda yang bunda sayang, bunda tegaskan sekali lagi ya Annisa Pohan bersama suaminya anak dari Pak SBY, datang ke tempat bunda kerja tidak bermaksud yang tidak-tidak," buka bunda Corla di akun Instagram miliknya. 

"Mereka tidak meminta suara, mereka datang bersama memang untuk bertemu," tegas Bunda Corla.

Sahabat mendiang Olga Syahputra yang sudah lama menetap di Jerman itu menjelaskan bahwa Annisa Pohan merasa terhibur dengan konten-konten yanh dibuatnya.

"Istrinya tercorla-corla sama seperti orang lain pada umumnya, selebgram bahkan menteri yang mengidolakan bunda," terang Bunda Corla.

Bunda Corla meminta kepada netizen untuk tidak menggiring opini dengan kedatangan Annisa Pohan dan AHY. 

"Jangan menggiring opini agar masyarakat ribut, harusnya kalian itu bersyukur karena bunda dikunjungi oleh orang penting yang terkagum dengan bunda, jangan jadi orang bodoh ya yang menggiring opini," pungkas Bunda Corla.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait