Heboh Pengakuan Pinkan Mambo, Punya Pria Simpanan Berinisial G

Ari Kurniawan | 9 November 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pinkan Mambo melontarkan pengakuan yang menghebohkan publik. Kali ini, ia mengaku punya pria simpanan berinisial G.

Awalnya, Pinkan Mambo membuka sesi tanya jawab di akun YouTube pribadinya. Kemudian muncul sebuah pertanyaan yang menyinggung soal kehidupan mewah Pinkan Mambo. “Benarkah Pinkan hidup mewah dari simpenan?” bunyi pertanyaan tersebut, dikutip dari YouTube Pinkan Mambo Official.

Pinkan Mambo mengakui bahwa dirinya memang memiliki pria simpanan. “Itu ada benarnya juga kalau aku ada simpanan yang aku sebenarnya enggak mau cerita,” jawab Pinkan Mambo.

Pinkan menyebut simpanannya merupakan seorang artis terkenal. Pria berinisial G itu bahkan mentransfer sejumlah uang hingga saat ini. “Simpanan aku itu sebenarnya dia artis, seorang yang sangat terkenal. Dia tanya anak-anak kebutuhannya berapa tolong dijumlah, terus dia transfer bulan lalu untuk kebutuhan hidup kita. Bulan ini juga dia transfer,” lanjutnya.

Belakangan, Pinkan Mambo merasa bersalah telah mengungkap keberadaan artis berinisial G tersebut. Kendati demikian, ia merasa perlu untuk bicara demi sebuah kebenaran. “Ya ini mohon maaf buat semua pihak yang aku sebutin ini, aku ya udah lah biar tahu kebenarannya kayak gimana,” pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait