Pajang Foto Mesra dengan Pria, Lydia Kandou Mulai Go Public Soal Asmaranya

Supriyanto | 9 November 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Jamal Mirdad, Lydia Kandou mesra dengan seorang pria yang diketahui bernama David Sumendap. Kemesraan mereka dibagikan ibunda Naysila Mirdad itu melalui akun Instagram miliknya.

Lydia bergandengan tangan dan berpose bersama dengan teman prianya di Pura Penataran Agung Lempuyang. Mereka tampaknya sedang menikmati momen liburan di Bali.

"Perjalanan 2 jam + antri 3 jam + pulang 2 jam.. total 7 jam Utk foto ini tp happy.. thank you @david.sumendap," tulis Lydia Kandou di akun Instagram miliknya.

Unggahan Lydia Kandou di media sosial itu pun menarik perhatian kerabat sesama artis dan warganet lainnya. Banyak mendapat ucapan turut berbahagia.

 

Pria bernama David Sumendap dan Lydia Kandou tersenyum bersama.

"Seneng liatnya, Bahagia slalu ya dear @lydiakandou_," tulis Nia Daniaty.

"Ahahahahhahahahahaha yah ampunnnnn mamaaa," komentar Naysila Mirdad yang mencuri perhatian.

"Gemezzzzzz nya," komen Asri Welas.

David Sumendap disebut-sebut sebagai pacar baru Lydia Kandou. Ada juga yang menyebut David adalah suami baru Lydia Kandou. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Lydia maupun David.

David Sumendap pernah mengenyam pendidikan di Riccarton High School. David dikenal sebagai pengusaha yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan alat-alat berat.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait