Mario Lawalata: Kejelekan Saya Adalah Malas Kasting

Wayan Diananto | 14 Februari 2015 | 11:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat tahun absen, rupanya Mario Lawalata (34) kangen syuting layar lebar. Ia kembali dengan naskah biografi Sam Brodie, seorang waria yang ngetop di Inggris lewat reality show Big Brother. 

Film Move On keluaran 181 Pictures dan disutradarai Deddy Reang ini mulai syuting pada 9 Februari. Apa yang membuat Mario vakum selama ini dari layar lebar?

Terakhir, kita berjumpa dengan Mario Lawalata di film True Love yang dirilis Juli 2011. Film yang diadaptasi dari novel Mira W. ini mempertemukan Mario dengan Fanny Fabriana dan peraih Piala Citra, Happy Salma. Setelah itu, putra aktris Reggy Lawalata ini seolah menghilang. 

Kepada Bintang ia mengakui, "Kejelekan saya adalah malas kasting. Sekalinya ikut kasting dan terima, jadwalnya bentrok dengan kegiatan lain. Atau jika cocok, ternyata naskah kurang sesuai dengan saya," kata Mario.

Sebenarnya, Mario tidak sepenuhnya menghilang. Sesekali aktor kelahiran 3 Mei ini syuting iklan dan menjadi brand ambassador beberapa produk. Terakhir, rekam jejaknya di layar kaca terlacak lewat miniseri Elang. Responsnya lumayan bagus. Kabarnya, akan dibuatkan sekuel. 

Itu sajakah alasan Mario hilang empat tahun? Tidak. Rupanya, bintang sinetron Cerita Cinta ini tengah merintis bisnis restoran bersama koleganya, Patrick Effendy (manajer CJR-red.) dan Rifat Sungkar.

(wyn/adm)
    

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait