Cerita Serem Cerelia Raissa Melihat Kuntilanak di Lokasi Syuting

Wayan Diananto | 28 Februari 2015 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persis dua tahun lalu Cerelia Raissa (17) syuting sineton Bukan Cewek Biasa di sebuah SMP negeri di bilangan Tirtayasa, Jakarta. 

Malam itu, ia menjalani adegan horor diteror kuntilanak. Seorang figuran disiapkan. Figuran ini memakai rambut panjang, terusan berwarna putih polos, dan mukanya dirias pucat. Rasa antusias Cerelia berubah menjadi ketar-ketir, ketika lawan mainnya berbisik memintanya menoleh ke atas, ke salah satu jendela di lantai 2. Di jendela itu, Cerelia melihat wanita berbaju putih, dengan muka tak jelas, dan rambut panjang acak-acakan. Siapa dia?

Begitu menengadah ke arah lantai dua dan melihat perempuan mengerikan itu menatapnya dari jendela yang terbuka, Cerelia langsung membuang muka. Jantungnya berdegup lebih kencang. 

"Saya ingat itu syuting hari kedua. Menyeramkan. Saya melihat setan betulan. Saya menengadah dan begitu ia membalas tatapan saya, saya langsung melengos. Hanya sempat melihat dua detik. Tapi saya sangat syok," ucap bintang sinetron Jagoan Katropolitan pekan lalu.

Cerelia menggambarkan, perempuan itu berdiri di sebuah jendela yang kedua pintunya terbuka. Yang melihat penampakan bukan hanya Cerelia, tapi juga beberapa teman lain yang kemudian memberi tahunya. Sementara kuntilanak jadi-jadian yang disiapkan kru tengah diarahkan dan bersiap di sekitar Cerelia. Disapa lelembut tidak membuat aktris kelahiran 15 Februari ini kapok.
    
(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait