Lama Vakum, Cerelia Raissa Dianggap Pendatang Baru

Wayan Diananto | 28 Februari 2015 | 08:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerelia Raissa menganggap melihat hantu betulan itu bonus dari lokasi syuting. Ia menduga, perempuan halus itu menampakan diri karena pemain dan kru lupa mengucap doa dan salam. 

Omong-omong soal syuting, nama Cerelia Ayura Raissa sebenarnya tak terlalu asing. Sejak kecil, putri pasangan Yusron dan Ina Karina ini telah tampil di 40 FTV. Ketika kelas 5 SD, ia direkrut produser K2K Production, K.K. Dheeraj untuk mendukung produksi film Anda Puas Saya Loyo. 
    
Setahun kemudian, cewek yang gemar menari ini vakum dari dunia seni peran. "Selama SMP, enggak syuting dan menikmati masa puber layaknya siswi pada umumnya. Saya menyukai sekolah dan bergaul. Sibuk dengan tugas dan pekerjaan rumah. Berkompetisi dengan siswa berprestasi lain. Saat SMA, kembali berakting dan merasa akting sebenarnya passion saya. Yang jelas, saya vakum atas kemauan sendiri," ujar pemeran Sakhira dalam sinetron Monyet Cantik 2.
    
Konsekuensi vakum tiga tahun sangat berat. Cerelia mengalami perubahan fisik dari gadis cilik menjadi siswi SMA yang cantik. Tidak hanya fisik, sifat pun berubah. Dulu, Cerelia gadis antisosial. Tipe yang ketika jeda syuting lebih suka menyendiri di mobil. 
    
Tidak sadar bahwa bersosialisasi dengan lawan main, kru, dan sutradara itu penting. Akibatnya, kini Cerelia memulai karier lagi dari awal. Manajer kasting dari beberapa rumah produksi lupa dan kerap balik bertanya, "Cerelia Raissa yang mana, ya?" Dengan kata lain, Cerelia dianggap sebagai pendatang baru. Inilah tantangan terbesar yang mesti dijawab.

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait