Antara Sekolah dan Syuting, Setan Dalam Hati Kerap Menggoda Cerelia Raissa

Wayan Diananto | 1 Maret 2015 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kata "dodol" dalam judul film Anak Kos Dodol terdengar bermakna negatif, Cerelia Raissa meyakinkan film terbarunya berkonten positif. 

Skenarionya diadaptasi dari novel bertajuk sama. Anak Kos Dodol menyampaikan pesan penting kepada para orang tua untuk memberi kepercayaan kepada anak saat mereka tidak tinggal satu atap lagi. Dan bagi anak, tinggal di rumah kos adalah momentum yang tepat untuk belajar mandiri, mengatur keuangan sendiri, dan bersosialisasi dengan masyarakat yang baru. 
    
Cerelia menambahkan, "Film yang akan dirilis mulai 26 Februari ini menampilkan 13 cewek yang kos di satu atap. Di sinilah tantangannya. Mengatur 13 cewek heboh. Alhamdulillah, sutradara film ini sabar. Enggak pernah marah di lokasi. Ketika syuting adegan 13 cewek berkumpul, berisiknya minta ampun. Beberapa malah heboh sendiri sementara sutradara sabar menunggu kami tenang," katanya.
    
Cerelia menjadikan film ini sebagai momen comeback. Meski sebenarnya, sejak Januari hingga April nanti ia vakum untuk berkonsentrasi pada ujian nasional. "Setan dalam hati sering menggoda: 'Sudah, syuting saja. Honornya lumayan, tuh!' Tapi saya pikir pendidikan adalah yang utama. Jadi ujian nasional harus beres, baru kembali bekerja," pungkasnya. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait