Mengisi Special Show, Jessie J Suguhkan Penampilan Spektakuler di Java Jazz 2015

Ari Kurniawan Senin, 9 Maret 2015 10:15:50
Jessie J di Java Jazz Festival 2015, (Tika/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - JESSIE J mengisi special show di hari terkahir Jakarta International Java Jazz Festival 2015 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (8/3).

Penyanyi berusia 26 bernama asli Jessica Ellen Cornish ini beraksi di atas panggung Hall D2 Simpati dan menyuguhkan penampilan memukau.

Jessie J membawakan berbagai hits termasuk "Domino" sebagai salah satu lagu pembuka. Tentu lagu ini berhasil membawa penonton bernyanyi dan menari bersama penampilan dinamis dan enerjetik Jessie J.

Suasana pun sempat dibuat tenang sekaligus dramatis dengan kehadiran lagu "Who You Are". Di atas panggung, Jessie J menceritakan sekilas cerita bahwa lagu ini dibuatnya saat berusia 17 tahun.

Dia menceritakan bagaimana musik menyelamatkan dan menenangkan dirinya, juga mampu membangkitkan dirinya kembali dari perasaan putus asa.

Tak sekedar unjuk suara melalui hits miliknya. Jessie J juga banyak melakukan improvisasi spontan.

Salah satunya saat ia memanggil seorang penggemar dan menanyakan namanya, yaitu Michelle. Jessie pun menciptakan alunan nada dengan lirik sederhana untuk Michelle dengan liuk dan permainan suara yang mengagumkan.

Beberapa lagu lain yang dibawakan diantaranya "Price Tag," "Burnin' Up", "Masterpiece" dan banyak lainnya.

Penampilan Jessie J di Java Jazz 2015 ditutup dengan hits "Bang Bang" yang berhasil membuat seluruh penonton ikut bernyanyi dan bersenang-senang bersama.

(tika/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.