Cerita Caisar Setelah Turun dari Gemerlap Panggung YKS

Vallesca Souisa | 14 Maret 2015 | 08:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program YKS (Yuk Keep Smile) berhenti tayang, demikian pula Show Imah. Bagaimana dengan nasib sang penari dan komediannyam Caisar Putra Aditya (25), yang sangat populer sepanjang 2013? 

Nama Caisar pasalnya begitu melekat dengan YKS. Sejak akhir 2014 sosoknya sudah jarang terlihat di layar televisi. Absennya goyang Caisar ini membuat banyak media berspekulasi, hidup Caisar di ambang keterpurukan. Benarkah demikian? 

Selasa (3/3) Bintang bertemu Caisar untuk mengetahui kabar terkini. Sore itu Caisar baru pulang dari masjid, habis salat asar. Penampilannya telah berubah. Mengenakan peci dan celana ngatung. Sibuk apa sekarang? Sibuk mengejar akhirat! Begitu jawabnya. 
    
Turun dari motor, gaya Caisar santai banget dan terlihat sederhana. Kami bincang-bincang cantik ditemani juga istrinya yang pertengahan Maret ini akan melahirkan. Masih kocak, masih suka melantur, dan sedikit-sedikit tak sadar masih suka joget kalau mendengar musik atau menyanyi. 

"Kabar saya alhamdulillah baik. Hari ini pukul 16.00 sore, baru dari masjid, alhamdulilah saya membawa suatu sinar nur. Tetap lucu, tapi lebih serius," Caisar membuka obrolan. 
    
Sejak Januari 2015 ia mendapatkan hidayah, menjadi pria yang saleh. Bahkan memutuskan tidak kembali lagi ke dunia hiburan, sekalipun ada yang menawarkannya untuk melakukan aksi panggung. Kenapa? Saat program acara, tempatnya mencari nafkah tutup buku sekitar pertengahan 2014, layaknya manusia biasa, rasa khawatir menghinggapi Caisar. Terlebih sang istri tengah mengandung. Bahwa panggung hiburan bersifat sementara dan bergantung pada hoki, mereka bersyukur sudah menyadarinya sejak awal. 

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait