Caisar Berjualan "Kaos Dakwah" dan Membuka Warung Tahu Joged

Vallesca Souisa | 14 Maret 2015 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain berjualan kaos dakwah, Caisar YKS juga membuat usaha kuliner. 

Dia membuat Warung Tahu Joged, berlokasi tak jauh dari tempat tinggalnya di bilangan Cimanggis, Depok. Menjual kudapan seperti tahu, siomay, dan cilok, per harinya warung ini dapat menjual 100 sampai 200 porsi makanan. 

Mulai nyaman dengan kehidupannya yang lebih religius, Caisar tak mau lagi menginjak industri hiburan. Begitu, sih pengakuannya. 

"Sudahlah, mengejar akhirat saja. Lebih susah mengejar cicilan rumah di surga. Kalau cicilan rumah di dunia, masih bisa dicarilah. Mengejar dunia enggak ada habisnya, godaannya juga banyak," ungkapnya. 
    
Keputusan ini datang dari hati nurani, sebagaimana hidayah itu datang dengan sendirinya. "Saya bilang dulu sama Bunda, 'Bun, sekarang saya bukan orang yang dielu-elukan lagi, saya masyarakat biasa sekarang, tapi saya merasa lebih berkah sederhana seperti ini.' Istri saya mendukung saja, yang penting saya nyaman. Rezeki katanya sudah ada yang mengatur," katanya lagi. 

Benar, nih, kalau ada tawaran joget lagi, enggak mau? Dengan mantap ia menjawab, "Enggak, ah. Bagi-bagi pengalaman saja di masjid. Di panggung masjid saja," tutupnya.

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait