Kali Ini, Mikha Angelo Lebih Dukung One Direction

Abdul Rahman Syaukani | 18 Maret 2015 | 16:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Timnas Indonesia terancam tidak bisa bermain di Stadion Gelora Bung Karno pada pertandingan Pra Piala Asia (PPA) U-23 2016 Grup H yang rencananya akan digelar pada 27-31 Maret mendatang.

Pasalnya, GBK sudah dipesan untuk gelaran konser One Direction. Pihak promotornya telah memesan gedung berkapasitas puluhan ribu orang itu jauh-jauh hari.

Kekecewaan fans Timnas pun sempat menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial media akhir-akhir ini. Hastag #OneDirectionJancuk pun jadi di trending topic. Tapi tak sedikit juga yang mendukung One Direction.

Menanggapi hal tersebut, Mikha Angelo lebih mendukung One Direction. "Untuk kali ini dukung One Direction. Nanti setelah ini baru dukung PSSI," kata Mikha Angelo sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/3).

Dia lebih mendukung grup musik asal Inggris itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, PSSI tidak cepat dalam mengatur jadwal. Sementara pihak promotor konser One Direction sudah memesannya lebih dulu, dari tahun sebelumnya.

"Aneh PSSI bisa kalah sama panitia (promotor) One Direction, 'kan cuma sekali," tandas Mikha.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait