Suami Dipenjara 16 Tahun, Sefti Sanustika Mencoba Tetap Setia

Abdul Rahman Syaukani | 6 April 2015 | 15:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat kasus korupsi yang membelitnya beberapa tahun lalu, Ahmad Fathanah diganjar hukuman 16 tahun penjara.

Masa belasan tahun memang bukanlah waktu yang singkat. Tapi pedangdut Sefti Sanustika selaku istri memutuskan untuk tetap setia menunggu sang suami hingga dibebaskan.

Salah satu pertimbangannya, Sefti sudah memiliki anak, Ameera, yang kini tengah berusia 2 tahun dari hasil cinta mereka.

Pelantun lagu "Papa Kini Sendiri" itu menganggap masuknya Ahmad Fathanah ke dalam penjara sebagai cobaan yang harus dijalani dengan sabar dan ikhlas.

"Gimana, ya. Saya percaya rencana Tuhan, ini ujian. Semua orang pasti ngalamin masa-masa sulit di dalam rumah tangga mereka. Ya sudah jalani aja," ungkap Sefti, kepada Tabloidbintang.com.

Cara yang ditempuh pelantun "Playboy Cap Sisir" agar tidak terlalu fokus pada masalah, dengan menyibukkan diri lewat sejumlah pekerjaan.

"Saya selalu cari-cari kesibukan di luar biar nggak terlalu kerasa masalahnya, biar nggak terlalu fokus ke situ. Namanya suami lagi kena musibah, harus tetap support," tandasnya.

Di sela kesibukannya, Sefti tetap rutin menjenguk sang suami di lembaga pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait