Sulit Mencari Kabar Terbaru Daniela Aedo, Dulce Maria di Carita de Angel? Ini Penyebabnya

Panditio Rayendra Kamis, 9 April 2015 16:25:51
Daniela Aedo (istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - DANIELA Aedo, salah satu artis cilik Meksiko yang terkenal di era 2000-an.

Tapi jika Anda mencari kabar terbaru tentang Daniela di internet, mungkin agak kesulitan, apalagi dalam bahasa Inggris.

Publik Indonesia mulai mengenal Daniela lewat telenovela Carita de Angel (2000). Pertama tayang di RCTI tahun 2003, Carita de Angel kembali tayang di MNCTV pada tahun 2015 ini.

Daniela Aedo cilik pernah bermain di beberapa telenovela, seperti Vivo Por Elena, Vivan Los Ninos, Atrevete a Olvidarme dan beberapa judul lainnya.

Setelah La familia p Luche di tahun 2006, Daniela vakum. Gadis kelahiran 12 Februari 1995 ini kembali terlihat di telenovela Mi Pecado pada tahun 2009, itu pun sebagai penampilan khusus (bintang tamu) bukan pemeran utama.

Dalam artikel yang ditulis situs Pure People Brazil pada Januari 2015, sejak lima tahun terakhir Daniela memang fokus pada dunia pendidikan.

September lalu, Daniela bahkan meninggalkan tanah airnya, Meksiko, demi melanjutkan studi di Berklee College of Music di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Daniela kini sering mengunggah aksinya bernyanyi atau bermain gitar di media sosial. Situs Pronto Argentina menyebut, selain musik, Daniela juga gemar menulis status inspiratif di akun media sosial, tentunya dalam bahasa Spanyol.

(ray/gur)

 

Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.