Jokowi Mantu

Ibunda Jokowi Pastikan Pernikahan Gibran-Selvi Kamis Legi, 11 Juni 2015

Redaksi Jumat, 24 April 2015 14:39:30
Gibran Rakabumingputera dan Selvi Ananda (Imam/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - KAMIS legi 11 Juni 2015 merupakan tanggal pernikahan Gibran Rakabumingputera sulung Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dengan Puteri Solo 2009 Selvi Ananda. Munculnya tanggal tersebut sekaligus menjadi jawaban bagi publik baik warga Kota Solo maupun masyarakat luas.

Kepastian tanggal pernikahan Gibran-Selvi disampaikan oleh Ibunda Presiden RI Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo ketika dijumpai wartawan saat menghadiri acara penyerahan bantuan ribuan bibit tanaman dari Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo ke Pemkot Solo di Pedaringan, Jumat (24/4).

Sebelumnya Ibu Negara Iriana Jokowi kepada wartawan hanya menyebut pernikahan anaknya, Gibran-Selvi hanya akan dilakukan awal Juni 2015. Pernikahan digelar di Kota SOlo sebelum puasa Ramadan.

Dijelaskanya, tanggal tersebut sudah disepakati oleh keduabelah pihak keluarga. Baik dari keluarga Presiden RI Jokowi maupun keluarga Selvi Ananda. Rencananya prosesi ijab kabul akan digelar 11 Juni pagi sedangkan resepsi pada malam harinya.

“Nikahnya 11 Juni. Insya allah,” ujar Sujiatmi.

Selain tanggal, kepastian lain pelaksanaan pernikahan Gibran-Selvi yakni menyangkut tempat. Pihak keluarga menyepakati menggunakan Graha Saba Buana di wilayah Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Gedung tersebut merupakan milik pribadi keluarga Presiden RI Jokowi. Sentuhan keluarga juga akan dilihat pada penggunaan katering.

Rencananya katering akan memakai usaha milik Gibran yang sudah lama dijalankan. Konsep pernikahan sendiri akan dilangsungkan secara sederhana.

(imam/gur)

 

Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.