Didi Kempot Bilang, Hajatan Jokowi Biasa-biasa Saja

Ari Kurniawan Kamis, 11 Juni 2015 18:11:56
Didi Kempot (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi campur sari Didi Kempot turut hadir di resepsi pernikahan putra presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda.

Sama seperti tamu-tamu lainnya, pelantun lagu "Cucak Rowo" itu juga terkesan dengan konsep pernikahan yang digelar di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, itu. "Dari dekorasi, biasa-biasa saja. Yang kental adalah budaya Jawanya," komentar Didi Kempot.

Didi merasa beruntung karena berkesempatan untuk bersalaman langsung dengan sang presiden dan kedua mempelai.

Dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berfoto dengan kamera ponsel. "Fotonya pakai HP, teman saya yang tadi motoin," bilangnya.

Didi tidak sempat menyumbahkan suaranya di pesta tersebut karena waktu yang sangat sempit. Padahal, menurut pria berambut gondrong itu, ada satu lagunya yang sangat pas ditujukan untuk Gibran dan Selvi.

"Lagu 'Sewu Kutho', sak tenane aku ora ngapusi, isih tresno sliramu (sejujurnya aku akui, aku masih mencintaimu)," Didi Kempot menyanyikan penggalan lagunya di hadapan wartawan.

(ari/yb)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.