Selain Koleksi Buku Resep, Ariel Tatum Juga Koleksi Panci, Gelas, Pisau

Vallesca Souisa | 18 Januari 2014 | 10:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MEMASAK rasanya seperti sedang benar-benar jatuh cinta. Saat remaja seusianya sedang bad mood, biasanya mereka akan memilih jalan-jalan di mal, hangout, agar mood-nya kembali bagus.

Berbeda dengan Ariel Tatum. "Aku akan lebih memilih memasak di dapur. Pulang syuting saja jam 2 pagi, aku masak. Capek sih capek banget. Supaya mengurangi jenuh dan rasa capek itu aku malah memasak jam segitu. Dapur diberantakin. Tapi rasanya senang. Ada kenikmatan tersendiri," ceritanya.

Saat libur ia pun memilih berleha-leha di rumah atau bereksperimen di dapur. "Keluar paling belanja ke supermarket. Pulang-pulang bawa plastik-plastik isinya semua bahan makanan. Hehehe."

Di ulang tahunnya yang ke-17, bulan November lalu, ia memiliki permintaan hadiah yang sedikit berbeda. "Aku bilang sama teman-temanku, dari pada kalian buang-buang uang buat perhiasan, tas, sepatu, yang belum tentu aku pakai juga, mendingan beri aku hadiah satu set panci. Lalu aku minta hadiah blender sama nenek, karena blenderku yang lama sudah rusak. Satu set pisau. Pokoknya perlengkapan memasak deh," cetus Ariel yang suka mencampur anggur merah pada steik buatannya.?

Saat ini ia memiliki puluhan buku resep juga Lusinan perlengkapan makan dan perlengkapan memasak.

Foto: Ryan Mujani
Make Up: Tito Payadan (085291018000)

(val/adm)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait