Wulan Guritno Sering Bertemu Suami Karena Pekerjaan

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Juli 2015 | 17:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2012 lalu, Wulan Guritno dan suaminya Adilla Dimitri bekerja sama dalam penggarapan film berjudul Dilema.

Pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2009 ini bertindak sebagai produser. Tiga tahun berselang, Wulan dan Dilla kembali menggarap film berjudul Aku Adalah Harapan.

Sering bekerja sama membuat keduanya nyaris bertemu setiap saat.

“Dulu malah jarang bertemu karena sama-sama sibuk, tetapi sekarang jadi sering bertemu karena tuntutan profesionalitas,” imbuh artis keturunan Ingrris ini.

Dalam proses penggarapan Dilema, Wulan menjabat sebagai produser, sementara suaminya menjadi sutradara. Sesekali Wulan menghampiri Dila yang duduk serius sambil menatap layar monitor di lokasi syuting di Cikini, Rabu (8/7) malam.

Keduanya kerap berdiskusi untuk mencari solusi saat ada hal penting yang harus diselesaikan.

“Kalau saya harus berdebat dengan Dilla tidak apa-apa karena masing-masing memiliki konsep, itu hal yang biasa,” jelas ibu tiga anak ini.

Lalu bagaimana pembagian honornya, apakah Wulan membayar mahal suaminya yang bertindak sebagai sutradara?

“Dibayar sesuai harganya, tapi pasti saya potong honornya,” katanya sembari tertawa.

“Saya tegaskan, film ini dibuat sekaligus untuk tujuan charity karena 25 persen dari keuntungan akan disumbangkan ke sebuah yayasan kanker,” tutur Wulan yang senang ada banyak sponsor yang mendukung filmnya. 

(han/gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait