Oka Antara Mengungkap Kebahagiaannya Punya Tiga Anak

Wayan Diananto Selasa, 21 Januari 2014 12:37:29
Oka bersama istri dan ketiga anaknya (Foto: Dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Oka Antara-Rara Wiritanaya dikaruniai tiga anak, satu perempuan dan dua laki-laki.

Si sulung, perempuan, Akshara Isaka Raia lahir pada 24 Maret 2009. Putra kedua, Narasima Ruga Antara lahir 12 April 2011. Putra bungsu Oka, Kamayusa Yuri Antara dilahirkan Rara pada 2 Desember 2013. Sepintas, nama dua anak terakhir Oka terdengar bercitarasa Jepang. Padahal, Kamayusa serta Narasima dicomot dari kosakata Bahasa Sanskerta. Terinspirasi dari kisah Dewa Wisnu.

"Narasima adalah reinkarnasi Dewa Wisnu yang keempat (kalau tidak salah ingat). Wujudnya bertubuh manusia tapi berkepala singa. Sejak kecil saya suka dengan cerita Narasima. Kamayusa adalah nama lain dari Dewa Langit atau Garuda. Dalam perang, Garuda ini dipakai sebagai kendaraan perang yang tidak bisa dipanggil sembarangan. Ia berwujud manusia setengah elang. Ia dipanggil dengan lagu Wisnupada. Sementara Wisnupada itu nama tengah saya," Oka menerangkan.

Memiliki satu gadis cilik dan dua putra tampan sudah cukup bagi Oka. Tidak ada wacana untuk menambah satu momongan lagi. Baginya, punya anak dan membesarkan sangat berat. Manajemen waktunya sulit. Butuh alokasi pikiran, tenaga, dan materi. Oka tipikal yang ingin berperan secara langsung mencermati perkembangan buah hati. Apalagi jika salah satu anaknya sakit.
?? ?
"Satu anak sakit, yang lain dengan mudah ketularan. Anak yang kedua rentan. Dulu pernah sakit cacar dan napasnya sesak. Sejak itu, kalau Narasima terkena pilek, itu menjadi tantangan berat. Kalau mau mengeluarkan lendir, hidungnya harus diuapi. Terdapat banyak lendir di paru-parunya sejak sakit cacar. Akibatnya, kalau Narasima sakit, proses pemulihannya lama. Beda dengan si sulung dan bungsu. Recovery mereka lebih cepat," pungkas Oka.

(wyn/adm)

Penulis Wayan Diananto
Editor Purnama
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.