Ananda Omesh Lelang Jersey Liverpool Untuk Gerakan Shave For Hope 2015

Supriyanto Rabu, 12 Agustus 2015 14:42:37
Ananda Omesh (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Ananda Omesh ikut berpartisipasi dalam gerakan kemanusian untuk anak penderita kanker, Botakin Selebriti Shave For Hope 2015.

Selain merelakan rambutnya dicukur botak, pemandu acara Celebrity Lipsync itu juga akan melelang salah satu baju jersey favoritnya untuk didonasikan ke acara Save For Hope 2015.

"Saya mau lelang salah satu baju jersey Liverpool yang ada tanda tangan beberapa pemainnya. Itu jersey favorit saya. Ya, mudah-mudahan bisa diterima dan bermanfaat," ucap Omesh di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Kepedulian Omesh terhadap penderita kanker bukan tanpa alasan.

"Ayah kena kanker juga. Saya tahu perjuangan orang luar biasa melawan penyakit. Itu salah satu alasan saya ingin berkontribusi, ya semoga saja membantu," lanjutnya.

Makanya, sebisa mungkin Omesh dan keluarga aktif dalam gerakan kemanusian, khususnya untuk penderita kanker.

"Istri sih support. Kalau saya pribadi memang ada program khusus untuk sosial. Ya mudah-mudahan bisa dialokasikan untuk acara ini," tegas Ananda Omes.

Omesh akan menggunduli rambut pada acara puncak, 6 September 2015 mendatang. Rambutnya akan dihargai oleh sponsor dalam bentuk finansial dan didonasikan 100 persen untuk Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.

(Pri/yb)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.