Namanya Dicatut EO, 3 Kucing Pilih Selesaikan Secara Kekeluargaan

Ari Kurniawan Jumat, 28 Agustus 2015 15:26:19
3 Kucing (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Trio dangdut 3 Kucing melayangkan somasi kepada sebuah event organizer (EO) karena dianggap mencatut nama mereka untuk sebuah penyelenggaraan acara.

Grup yang digawangi Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sari, itu merasa dirugikan secara moril dan materiil atas tindakan tersebut.

Setelah somasi dilayangkan, pihak EO merespon dengan mengajak manajemen 3 Kucing untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Tentunya kami lebih memilih untuk mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan. Makanya kami menahan diri untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib," kata Eko Al Suwary, manajer 3 Kucing, saat dihubungi wartawan, Kamis (27/8).

3 Kucing (Ari/tabloidbintang.com)
3 Kucing (Ari/tabloidbintang.com)

Ditambahkan Eko, saat ini pihaknya sedang menunggu penyelesaian secara hitam di atas putih, yang rencananya akan diselesaikan pada September nanti. Sembari menunggu, 3 Kucing pun tak mau kehilangan job meski sedang memiliki kasus hukum.

Pada 29 Agustus mereka akan mengisi acara HMKI atau Himpunan Masyarakat Karo se-Indonesia.

"Eventnya di Lapangan Merdeka, Medan. Dan acaranya festival kebudayaan Karo. Acara juga merupakan kumpul-kumpul masyarakat Karo. Kami senang banget ya, dilibatkan di acara bertema budaya," tandas Eko.

(ari/yb)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore