Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Posting 'H-1', Banyak yang Terkecoh Tanggal Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani | 6 September 2015 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH sekian lama bungkam soal hari dan tanggal pernikahan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya buka suara.

Hari pemberkatan pernikahan mereka rencananya akan digelar pada 1 Oktober 2015. Sementara resepsi digelar dua hari kemudian, yaitu pada 3 Oktober 2015 di sebuah gedung di Jakarta.

Diceritakan Chelsea, banyak yang terkecoh gara-gara postingannya di jejaring sosial media kemarin yang menulis 'H-1'. Para penggemar langsung menyangka pasangan sesama selebriti ini menikah secara diam-diam pada hari ini.

"Ada banyak yang nunggu di gereja. Mereka pikir hari ini saya nikah. Karena kemarin saya posting di Instagram H-1 tapi enggak dijelaskan," tutur Chelsea, di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (6/9).

Padahal H-1 yang dimaksudkan Chelsea adalah peluncuran video perjalanan cintanya dengan Glenn Alinskie yang dituangkan ke dalam film pendek berdurasi kurang lebih 18 menit.

Film pendek Chelsea dan Glenn ini berkisah tentang pengalaman pahit-manis mereka menjalani hubungan selama satu windu lamanya.

Film pendek ini dibagi ke dalam 3 episode. Episode pertama mengulas sudut pandang Chelsea terkait hubungannya dengan Glenn yang nyaris kandas.

Pada Episode kedua, alasan Glenn kenapa hampir meninggalkan Chelsea akibat long distance relationship.

Sementara episode ketiga gabungan Glenn dan Chelsea soal momen cinta mereka hingga akhirnya mantap untuk naik ke pelaminan.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait