Kebahagiaan Lula Kamal Ikut Perkenalkan Songket Silungkang ke Amerika

Abdul Rahman Syaukani | 13 September 2015 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia juga ambil bagian di ajang pagelaran fashion kelas dunia, Couture Fashion Week, yang kini sedang digelar di New York, Amerika Serikat.

Di momen bergengsi tersebut, akan dipromosikan keindahan Songket Silungkang dari Sumatera Barat yang dipadu-serasikan dengan taburan kristal Swarovski.

Juga dipromosikan ke pentas dunia 16 busana muslim berkelas tinggi dalam bentuk dress, pallazo, outer dan blazer. Busana tersebut rata-rata didominasi warna perak dan hitam.

Rombongan dari Indonesia sudah tiba di Negeri Paman Sam sejak Rabu (9/9) malam, waktu setempat. Ikut dalam rombongan antara lain; Lula Kamal, tim dari Shafira dan perwakilan dari Sumatera Barat.

Tujuan Indonesia mengambil bagian di ajang fesyen ini dalam rangka promosi budaya, khususnya songket Silungkang. Juga bertujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia.

"Saya bangga bisa terlibat dan menjadi bagian Shafco. Ke depan, Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia bukan lagi sekedar mimpi," ungkap Lula Kamal, dalam rilis yang diterima Tabloidbintang.com.

Diceritakan Lula, dirinya bersama tim disambut antusias oleh Konsulat Jendral RI di New York, Bapak Ghafur Dharma Putra, Kamis (10/9) lalu.

"Dalam pertemuan, rombongan membicarakan rencana Shafira yang akan mengikuti pagelaran Couture Fashion Week di New York Amerika Serikat," terangnya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait