Lula Kamal Jadi Pusat Perhatian di Couture Fashion Week 2015, New York

Supriyanto Selasa, 15 September 2015 13:49:23
Lula Kamal (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - DOKTER yang merangkap artis dan model, Lula Kamal, mewakili Indonesia dalam Couture Fashion Week 2015 di New York, Amerika Serikat.

Dalam acara bergengsi yang diselenggarakan pada Sabtu, 12 September 2015 kemarin, Lula dengan bangga memperkenalkan Songket silungkang dan swarovski. Lula pun tampak anggun.

Pemain film "My Idiot Brother" itu mencuri perhatian pengunjung di Ballroom Crowne Plaza Hotel Manhattan, Amerika Serikat.

"Busana yang saya kenakan didesain khusus oleh Shafira untuk menghadiri acara ini. Temanya black, silver and gold, yang dipadukan dengan keindahan songketnya" ujar Lula Kamal kepada wartawan lewat telepon, Senin (14/9).

Pengunjung dari berbagai negara berdecak kagum saat Lula melenggak lenggok diatas panggung. Sejumlah media asingpun ikut mewawancarai Lula usai acara tersebut.

"Saya bangga menjadi bagian dari Shafira Cooporation. Saya bangga karena tanggapan penonton saat melihat busana koleksi Shafira dipamerkan semua mata berdecak kagum. Termasuk saat mereka melihat baju yang saya kenakan ini", kata Lula.

Fenny Mustafa, owner sekaligus pemilik brand Shafira tak hanya sekedar ingin memamerkan koleksi busananya di dunia internasional, tapi sekaligus juga untuk mengangkat ekonomi kreatif Indonesia melalui songket.

"kita ingin memajukan ekonomi kreatif ke tingkat internasional dengan membawa songket ke dalam pagelaran ini, dengan harapan masyarakat dunia akan jatuh cinta pada songket lalu mencarinya hingga ke Indonesia," katanya.

"Saya puas, semua mata kagum saat koleksi shafira tadi muncul. Dan bukan hal yang mustahil, kalau kedepnnya Indonesia bisa menjadi kiblat busana muslim dunia", tutup Fenny Mustafa.

(pri/gur)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore