Gugun Gondrong Ungkap Keinginan Ingin Menikah Lagi

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Januari 2014 | 13:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - GUGUN GONDRONG menikah dengan perempuan bernama Anna Marissa pada 2007. 

Dari pernikahan mereka, lahirlah buah hati bernama Leon Guna Evan Cuervo. Pernikahan Gugun dengan Anna hanya bertahan selama 3 tahun; Anna menggugat cerai Gugun pada 2010. Hak asuh Leon jatuh ke tangan Anna. Percekcokan sering disebut sebagai penyebab perceraian Gugun dan Anna.

Hampir 4 tahun berpisah dengan Leon, yang masih bayi saat orang tuanya bercerai, Gugun sebagai ayah tidak bisa menafkahi Leon karena kondisi fisiknya. Akan tetapi ia menjaga kedekatan dengan anaknya. 

“Sebulan sekali melihat Leon,” ujar Gugun mengenai frekuensi kunjungannya ke rumah Anna. Anehnya, komunikasi Gugun dengan Anna malah tak ada lagi, seakan terputus begitu saja. Saat Gugun mendatangi rumah Anna, mantan istrinya selalu tidak ada. Apakah Anna menghindari bertemu Gugun? 

Akan tetapi menurut Tuning, mantan menantunya itu sibuk bekerja sehingga sulit bertemu dengan Gugun. “Soal Mbak Anna sudah menikah lagi atau belum, saya tidak tahu,” imbuh Tuning cuek. Saat bersama Leon, biasanya Gugun menghabiskan waktu selama 1 hingga 2 jam untuk sekadar makan bersama dan bermain. 

Menurut Tuning, cucunya sudah tahu kondisi kedua orang tuanya. “Leon sudah tahu ayah dan ibunya bercerai,” tambahnya. 

Gugun bermimpi menikah lagi, membina keluarga yang baru. “Mau menikah lagi karena saya suka wanita yang keibuan,” sahut Gugun ketika ditanya tipe perempuan yang diimpikan sebagai pendamping. Dari segi fisik, Gugun menyukai perempuan yang berkulit putih. Niat Gugun menikah didukung ibunya. 

“Soal berkeluarga masih jauh mungkin, tapi, kan Mas Gugun harus ada yang mengurus. Saya sudah tua,” ujar sang ibu, yang belum punya niat menjodohkan Gugun.

Gugun tidak trauma untuk berumah tangga lagi, meskipun pernikahan pertamanya dengan Anna harus berujung dengan perpisahan. 

“Dia tidak trauma menikah. Tetapi memang perempuan yang menjadi istrinya nanti harus bisa menerima Mas Gugun apa adanya dan itu sangat tidak gampang,” tutup Tuning siang itu.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait