Miing "Bagito" Anggap Asisten Denny Cagur Lakukan Teror

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2015 | 13:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kekerasan yang dialami wartawan senior Munady Widjaja oleh asisten pelawak Denny Cagur, mendapat respon dari berbagai kalangan.

Pelawak senior yang juga mantan anggota DPR RI, Dedi Suwendi Gumelar alias Miing "Bagito", mengecam tindakan kasar yang dilakukan asisten Denny Cagur, Amrul.

Jangankan memukul, menurut Miing, menghalangi kerja dan menantang berkelahi wartawan sudah termasuk tindakan arogan.

"Orang yang ngajak berantem itu sudah merupakan teror psikologis, lho. Hanya Munady punya pemikiran untuk tidak berantem. Belum tentu juga Munady ini bersalah. Anaknya (Arsy) juga tidak celaka, kenapa orang ini (Amrul) lalu mempersoalkan itu?" kata Miing lewat sambungan telepon, Selasa (13/10).

"Buat saya itu sudah penghinaan. Ada dua hal, pertama, Munady tidak suka perkelahian. Dan yang kedua, Munady ini sudah tua dan secara fisik tidak memungkinkan untuk berkelahi," sambungnya.

Miing menyarankan Munady untuk segera melaporkan Amrul ke pihak berwajib. Selain karena rasa aman Munady sebagai warga negara sudah terusik, laporan itu juga bisa menjadi pelajaran buat Amrul.

"Kalau merasa tidak aman, ya lapor polisi. Lapor polisi! Sekaligus jadi pendidikan buat orang ini agar tidak semena-mena terhadap orang tua," tandasnya.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait